Jumat, 21 Oktober 2011

Suzy Miss A

Suzy Miss A | Suzy Miss A Profile. Drama Korea Dream High kini mulai banyak dicari segala hal yang berkaitan di dunia maya. Dan para pemeran utamanya sudah pasti ikut kebanjiran pengunjung seperti salah satunya Suzy Miss A. Tidak jauh berbeda dengan artis korea lainnya Lee Min Ho, pencarian untuk Suzy Miss A Profile atau biodata lengkapnya juga banyak dicari selain pencarian foto foto nya. Pencarian tersebut tidak hanya pada situs lepas pemuatnya saja, tetapi juga ke jejaring sosial seperti twitter dan jejaring lainnya.

Berikut sekilas mengenai Suzy Miss A Profile atau biodata lengkapnya. Suzy Miss A mempunyai nama Bae Su Ji. Selain sebagai seorang bintang serial drama ia juga dikenal seorang penyanyi. Ia tergabung pada girlband Miss A yang terkenal seperti band Slank dari Indonesia dimana girlband tersebut beranggotakan Bae Suzy, Mong Jiah atau Jia, Lee Min Young atau Min, dan juga Wang Fei Fei atau Fei. Dengan bakat yang dimiliki pada dunia tarik suara dan walaupun belum begitu terlihat pada dunia akting membuat gadis kelahiran Gwangju, Korea Selatan 10 Oktober 1994 ini semakin tenar.

Dan kalau dilihat dari postur tubuh Suzy Miss A dengan tinggi badan 176cm dan berat badan 47kg, tidak heran juga kalau penggemar sangatlah banyak. Tidak hanya wanita, para pria pun banyak yang ngefans dengan artis yang satu ini. Sehingga hasil dari penulusuran ER’s Blog di dunia maya diketahui pencarian Suzy Miss A dipasaran terutama di dunia online pun membludak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar